Juni 06, 2017

Wah, 2017!!

Welcome, half of 2017

Dear you my blog, how are you? Do you still exist anyway?
2017 ya sekarang sangat cepat sekali, by the way sekarang saya sudah berstatus 'mantan' mahasiswa dan sudah ada gelar dibelakang nama saya sekarang, hamdalah.
Sekarang saya sedang bekerja di salah satu bank syariah swasta di Jakarta Pusat. Saya ingin sekali mengaplikasikan ilmu saya sesuai dengan studi saya apalagi dalam bidang hidrologi. Tetapi Allah have plan, dan saya syukuri untuk pekerjaan saya saat ini :)
Dulu di blog ini banyak kicauan saya tentang kegalauan, amarah, percintaan, masa labil. Pas saya review menggelitik sekali saya pernah membuat seperti itu. Mungkin hidung mantan pacar saya masih kembang kempis karena tertera namanya di postingan saya sebelumnya.
Alhamdulillah, saya sekarang nyaman dengan status single saya, saya nyaman dengan pekerjaan saya, dan saya nyaman dengan tantangan baru saya. Saya ingin out of the comfort zone and i still try....
Puas diri saya mengenal dunia pekerjaan yang kata banyak orang terlalu kejam. Alhamdulillah, di tempat kerja saya nyaman (walau saya harus waspada).
Karena freshgraduate dan dianggap bayi baru belajar jalan ibaratnya maka upah pun tak seberapa.
Di syukuri yang penting sudah tidak meminta uang kepada kedua orang tua saya lagi. Terima kasih almamaterku, memang sangat fleksibel sekali kampus hijau itu, dan tidak ada salahnya saya terjun 360° dari ilmu yang saya fokuskan selama kuliah. Semoga suatu saat saya masih bisa mengamalkan ilmu saya dan bermanfaat bagi sesama.
Sudah dulu ya, selamat menunaikan ibadah puasa :)




See you, when I see you ....



Best regards




Amel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis